:::: MENU ::::

Saturday, October 7, 2017



Arbor Azure kali ini akan membahas mengenai CRITICAL PERIOD/PERIODE KRITIS. 

Hal-hal yang terkait dengan apa itu Critical Period, apakah Critical Period termasuk dalam Sensitive Period atau tidak, kapan Critical Period berlangsung dan dimana letaknya dalam otak manusia.
Sebelum menjawab semua pertanyaan diatas saya akan menjelaskan tentang Critical Period atau periode genting yang saya maksud. 

Jadi Critical Period bukanlah periode kritis yang terkait dengan sebuah bencana akan tetapi Critical Periode ini bagian dari ilmu psycholinguistics yang saya pelajari di bangku kuliah. Critical Period memiliki kaitan erat dengan bagaimana manusia berbahasa baik memproduksi maupun mengolah bahasa. 
Simak penjelasannya berikut ini guys!!!

Critical Period is a period of time where the brain is most ready to receive input and learn a particular of language. Critical Period adalah periode waktu dimana otak benar-benar siap untuk menerima dan mempelajari bahasa.

When did Critical Period occur? Critical Period occurred between 6 until puberty phase.  Kapan Critical Period berlangsung? Critical Period berlangsung antara usia 6 sampai masa puberitas.

Critical Period is a Sensitive Period. Brain state of Critical Period is called brain plasticity. Because this time our brain is easy to understand language. Critical Period merupakan periode yang sensitive. Letak Critical Period di otak di namakan Brain Plasticity. Dikarenkan pada masa ini, otak kita lebih mudah untuk mengerti bahasa.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment